Minggu, 29 April 2012

Surat Kecil untuk Tuhan

 Surat Kecil untuk Tuhan

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku ,terjadi pada
siapapun.

Tuhan ..
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-mu

Tuhan ..
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-mu
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang

Tuhan ..
Bolehkah aku..
Hidup untuk waktu yang lama

Tuhan..
Bolehkan aku..
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku..

Tuhan..
Bolehkan aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang
sebebasnya dilangit

Tuhan..
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah dan temanteman
yang aku sayangi.

Tuhan..
Surat kecilku ini
Adalah permintaan terakhirku.
Andai aku bisa kembali..



In memorial for
Gita Sesa Wanda Cantika.
19/06/91-25/12/06



Tak terlupa satu sisi lain yang ingin kukatakan akan perjalanan cinta. Aku pun tak bisa terlepas dari jatuh cinta. Cinta yang mungkin orang lain bilang cinta monyet. Tapi buat Aku, cukup cinta yang indah. Untuk seseorang yang kusayang. Andi, dia adalah pangeran dalam hidupku. Anugerah Tuhan yang membuat Aku serasa seperti putri dalam dongeng..

Nafasnya telah berakhir 25 desember 2006 tepat setelah ia menjalankan ibadah puasa dan idul fitri terakhir bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, namun kisahnya menjadi abadi. Ribuan air mata berjatuhan ketika biografi pertamanya dikeluarkan Secara online. Pesan Keke terhadap dunia berhasil menyadarkan bahwa segala cobaan yang diberikan Tuhan adalah sebuah keharusan yang harus dijalankan dengan rasa syukur dan beriman. Perjalanan waktu, biografi Keke pun dipasarkan secara luas. Ditulis oleh Agnes Davonar, 


goresan terakhir keke


dari kisah ini banyak yg dapat kita ambil manfaatnya sobat... hidup adalah suatu karunia yg besar...
kesempurnaan hidup itu adalah masih dapatnya kita untuk menghirup udara,, bukan harta emas permata,
sahabat dan keluarga lah yg menjadi kerangka di dalam penyanggah hidup ini..

sekarang aku sadar....mamak,, bapak,,adek ,,teman teman ku...
jika kisah ini  dapat kamu kenang..
pasti kenanglah aku dalam bingkai hati kalian..
aku pasti akan mengukirnya di dalam keabadian ku..

"bintang yg selalu terang pasti akan cepat pula menghilangnya"


selamat jalan Keke.. terima kasih... 
Kisah mu telah menginspirasi ku untuk selalu berjuang hidup apapun yg terjadi...
semoga semua amal ibadah mu di terima di sisi ALLAH swt..
amien..
kisah ini pasti akan ku jadikan sebagai inspirasi ku.. terima kasih....
 
 

Tidak ada komentar: