Senin, 04 Juni 2012

Seindah Harapan..........

Malam ini, dalam kesunyian dunia
dalam bisikkan suara hening malam yang diam diam merasuk dalam sel sel otakku
Aku belajar banyak hal
suatu pelajaran yang pasti menopang prinsip ku
melakukan yang terbaik dan tanpa putus asa
Demi orang yang berarti dan aku cintai
ibu dan ayahku..

Aku akan belajar lebih baikk saat mulai terbitnya bintang bintang
aku akan belajar dalam hangat sinar mentari
berjuang dalam simburan cahaya yang menyengat dan tetap menikmati dengan hati tanpa gentar

Langkah langkah akki ku mulai terbata bata dengan wajah patah semangat dan suara lirih mereka yang menyemangatiku agar aku tetap menjadi berlian di antara mutiara dunia
Yaa... aku terus berjuang
memecahkan kaca kaca tabir kehidupan dengan cara indah Allah untukku dan olehku
Tapi, di dasar itu, hanya demi ayah dan ibu ku..

Tekad yang mungkin takkan mudah terhapus bagaikan ukiran di permukaan batu
dan takkan mudah terhapus layaknya aklu menuliskan namaku di aliran air
Demi menemukan penghujung jalan kisah
yang merangkai setangkai demi setangkai mawar yang berduri dikehidupan ku
yang menjadikannya idnah
seindah harapan ayah dan ibuku..


Tidak ada komentar: