Rabu, 18 April 2012

Anak Bertanya Pada Bapaknya

Ayah .. !
-Iya anakku ..!

Ada apa di sana ??
-Itu perkemahan PRAMUKA anakku

Ayah, apakah aku bisa seeprti mereka ??
- Bisa anakku..!

Apa syaratnya, ayah .. ??
- Cepatlah besar , sayang
   sekolah serta belajarlah yang rajin.. Agar engkau dapat seperti mereka.. Belajar di alam bebas, bermain bersama teman- temanmu..
Belajar hidup berdisiplin., memimpin anakku..

Ayah, kelak aku besar nanti, aku akan ikut dan belajar seperti mereka..
Dan aku berjanji padamu ayah
Aku akan menjadi kebangganmu dengan belajar hidup disiplin serta mampu menjadi pemimpin..

- Iya anakku .. ayah akan selalu mendo'akanmu n mendukungmu
Agar engkau bisa menjadi kebangganku
serta manusia yang berguna bagi agama, Nusa dan Bangsa..
AYAH BANGGA PADAMU , ANAKKU ...


Tidak ada komentar: